Terbaru Tentang Harga per meter kanopi Atap Kaca 2019 Pesan sekarang

Harga atap kaca permeter persegi -  Sebelum melihat harga kami, pertama-tama, kaca yang digunakan sebagai atap kanopi ,tidak hanya dari satu jenis tetapi beberapa varian dapat diterapkan.

Daftar Jenis Kaca Yang Dapat Digunakan untuk Pembuat Atap Kanopi Kaca

  • Kaca tempered glass 8 mm. Jenis kaca ini cukup untuk digunakan sebagai penutup kanopi. Kami merekomendasikan penggunaannya, tetapi dalam perhitungan, kaca temper ed 8 mm jauh lebih tahan daripada kaca non-temper ed dengan ketebalan 8 mm.
  • kaca tempered glass 10mm.  banyak digunakan untuk menutupi penutup kaca karena ketahanan kaca tempered 10mm cukup kuat untuk menutupi kanopi.
  • kaca tempered glass 12 mm. Opsi ini sangat aman, aplikasi ini biasanya banyak bangunan atau hotel seperti lobby atau pintu masuk penutupan, tetapi banyak rumah juga menggunakan kaca jenis ini.
  • Kaca laminasi 5mm ini + kaca transparan non-tempered 5mm dari jenis ini adalah kombinasi dari kaca unhardened 5mm dengan kaca non-tempered bening 5mm yang dihubungkan oleh PVB. Kelebihan gelas ini adalah ketika pecah, gelas tidak jatuh langsung tetapi menempel, hanya saja saran kami untuk bentuk-bentuk modul yang tersedia adalah Anda masih harus menggunakan tipe tempered

Ini atap kaca laminasi 5 mm + jenis atap kaca tempered 5 mm sangat dianjurkan, karena kaca ini adalah campuran kaca tempered 5 mm dengan kaca non tempered sangat 5 mm yang dapat mendukung beban hingga 500 kg. Sangat Mudah Ketika pemasangan atap kaca ini dan selanjutnya ntuk pemeliharaan, bersihkan atap kaca pada saat terjadi kotoran.

Jenis - jenis kaca laminasi dengan cara berikut:

  • Glass abu-abu Euro
  • kaca abu-abu gelap
  • kaca biru gelap
  • gelas hijau
  • gelas putih  dll.

Harga Rangka Kanopi Permeter persegi sangat dipengaruhi oleh struktur dukungan yang digunakan, sedangkan opsi meliputi:

Rangka Kanopi kaca Memakai Besi hollow berukuran 50 x 100 dengan ketebalan 2,5 mm dan tebal Besi Kotak 100 x 100 sebesar 3 mm.  Struktur ini banyak digunakan sebagai penutup untuk lobi hotel, pusat perbelanjaan dan bangunan komersial lainnya, tetapi banyak kelas perumahan menggunakan jenis struktur rangka ini untuk mendapatkan penampilan iNdah Namun Kokoh.

 Bingkai kombinasi penutup kaca 50 x 100 lubang dengan baja WF 150 x 150 x 75 x 5 mm adalah jenis bingkai yang kami gunakan banyak untuk kelas akomodasi karena frame ini adalah harga paling ekonomis dari banyak frame apa yang biasanya kita lakukan

Kelebihan menggunakan atap kaca dalam desain minimalis untuk rumah


Salah satu alasan mengapa banyak rumah minimalis menggabungkan konstruksi mereka dengan atap kaca adalah karena kanopi kaca ini memiliki keuntungan sebagai berikut, yaitu:

  • Jenis atap kaca ini tahan terhadap lumut, juga akan tahan terhadap benturan karena umumnya jenis penutup ini terbuat dari kaca tebal dan berkualitas.
  • Tahan cuaca ekstrem. Dalam beberapa jenis awning, ia tidak dapat menahan perubahan iklim yang mudah rusak dan pecah ketika terkena panas, dingin, iklim lembab, dll. Namun, berbeda dengan jenis Atap lainya  di mana akan mudah rusak jika ada perubahan iklim
  • Ini memiliki bahan Baik dan sangat aman. Pada dasarnya, sangat sulit untuk menemukan bahan yang aman digunakan sebagai atap,  Nah, kanopi kaca jenis ini adalah solusi terbaik. Kanopi kaca menawarkan bentuk tumpul sehingga sangat aman dan nyaman saat digunakan
Harga Kanopi Atap Kaca Permeter umumnya 1.370.000 hingga 2.600.000. Untuk lebih jelasnya, konsultasikan dengan tim pemasaran kami. Harga Kanopi atap kaca Permeter juga dipengaruhi oleh luas dan juga kesulitan di lapangan

Jika Anda tertarik dan ingin menanyakan masalah harga, model di atas
dapat menghubungi kami di
telepon 082213009292
konsultasi gratis dan tanya jawab
Close Menu