Harga Kitchen set Minimalis Murah Inspirasi Buat Dapur Cantik dan Rapi

Percaya atau tidak, selera makanan seseorang akan sangat dipengaruhi oleh suasana hati.  Dapur yang indah dan rapi dapat mempertahankan suasana hati yang baik saat memasak.  Nah  , menggunakan kitchen set adalah solusi terbaik untuk menciptakan dapur yang indah dan rapi. Bukan hanya karena semua peralatan dapur dapat disimpan di kabinet, desain kitchen set minimalis yang sederhana dan indah juga mampu mengubah suasana dapur menjadi lebih menyenangkan!


Daftar Harga Kitchen Set Minimalis Murah



Kabinet Bawah FramePlywoodHPLRp 1.220.000
BlockboardHPLRp 1.150.000
Kabinet Bawah BoxPlywoodHPLRp 1.750.000
BlockboardHPLRp 1.650.000
Kabinet AtasPlywoodHPLRp 1.650.000
BlockboardHPLRp 1.550.000

Mini Bar

Topi + Tiang + Backdrop
PlywoodHPLRp 1.550.000
Kabinet BawahPlywoodHPLRp 1.750.000
BlockboardHPLRp 1.650.000
Top TableGranitStar WhiteRp 1.250.000
PlywoodHPLRp 850.000

Backdrop TVPlywoodHPLRp 1.750.000
BlockboardHPLRp 1.650.000

LemariPlywoodHPLRp 1.850.000


Daftar Harga Kitchen Set Minimalis Merek Olympic

Tipe / ModelHarga
2 Pintu AtasRp 650.000
Bawah SudutRp 630.000
Bawah 2 PintuRp 790.000
Bawah 3 PintuRp 950.000



15 Model Inspirasi Model Dapur Minimalis

Dari berbagai model yang tersedia, satu set dapur minimalis tetap menjadi favorit saat ini. Karenanya, berikut  Limasakti.com  memberikan 15 set dapur minimalis inspirasional untuk dapur Anda!  
1. Bersihkan dengan dominasi putih.   Perangkat  dapur putih  ini memberikan kesan sangat bersih dengan semua elemen putih, mulai dari seluruh kabinet yang menempel di dinding, rak penyimpanan, kulkas, hingga meja makan yang menyerupai mini bar.
https://www.limasakti.com/
(Sumber: Rumahcor.com)
2. Perangkat dapur modern minimalis. Perpaduan material hitam dengan material kayu tidak hanya membuat dapur terlihat rapi, tetapi juga memanjakan mata pemiliknya dengan desain minimalis modern yang terlihat sangat elegan.
https://www.limasakti.com/
(sumber: freshome.com)
3. Perangkat  dapur berbentuk U. Dapur berbentuk U ini paling cocok untuk dapur yang terintegrasi dengan ruang makan.  Selain memberikan pemisah yang indah, kegiatan memasak juga lebih produktif.
https://www.limasakti.com/
(sumber: archilaura.blogspot.co.id)
4. Kitchen set minimalis sederhana. Kombinasi warna kayu netral dengan warna-warna cerah membuat dapur terlihat berbeda dan ceria.  Bentuknya yang simpel juga cocok untuk Anda yang mendambakan dapur sederhana namun menawan.
https://www.limasakti.com/
(sumber: 2hecken.org)
5. Dapur mini.  Rumah sempit seharusnya tidak mencegah Anda memiliki  dapur yang  indah   . Manfaatkan sudut rumah sebagai posisi paling tepat untuk dijadikan dapur yang cocok dengan berbagai furnitur dapur.
https://www.limasakti.com/
(sumber: archilaura.blogspot.co.id)
 6. Perangkat dapur jati minimalis.  Ingin memiliki dapur bergaya minimalis dan klasik, kitchen set ini dengan kayu jati adalah pilihan terbaik untuk mewujudkan kedua keinginan Anda sekaligus. Selain menawan,  bahan ini sangat kokoh dan tahan lama.
https://www.limasakti.com/
(sumber: pinterest.com)
7. Penutup kabinet kaca  memberi nuansa mewah dan menawan ke dapur.  Tapi ingat, bagian kaca di kitchen set ini harus sering dibersihkan karena noda yang menempel akan sangat terlihat jika tidak segera dibersihkan.
https://www.limasakti.com/
(sumber: ruemag.com)
8. Menawan bahkan di bawah tangga.  Untuk rumah kecil dan minimalis, memanfaatkan bagian bawah tangga untuk menempatkan kitchen set adalah solusi yang tepat untuk memanfaatkan ruangan sambil tetap memperhatikan nilai estetika seluruh rumah.
https://www.limasakti.com/
(sumber: onekindesign.com)
9. Lebih lengkap dengan mini bar.  Dapur mini bar yang berada di bawah ini terlihat lebih indah dengan tambahan tanaman hijau di antara lemari kayu berwarna cerah.
https://www.limasakti.com/
(sumber: casaydiseno.com)
10. Mewah dengan granit hitam.  Paduan granit hitam plus tutup kabinet yang terbuat dari kaca menjadikan kitchen set mewah ini layak menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memiliki dapur dengan nuansa menawan.
https://www.limasakti.com/
(Sumber: Note furniture.com)
11. Kitchen set stainless steel minimalis.  Keuntungan utama dari model ini adalah bahwa bahan ini adalah bahan yang paling tahan dari kuman dan bakteri.  Ini disebabkan oleh permukaan yang tidak berpori sehingga  kuman dan bakteri tidak hidup di dalamnya.
https://www.limasakti.com/
(sumber: mydomaine.com)
12. Sentuhan mosaik keramik    pada beberapa bagian kitchen set memberikan  nuansa  glamor pada dapur. Dengan sentuhan unik ini, tentu saja dapur terlihat lebih cantik dan menarik.   
https://www.limasakti.com/
(sumber: laurenconrad.com)
13. Bahan dasar keramik marmer.  Alasan utama memilih bahan marmer untuk meja   adalah untuk mendapatkan kesan mewah di dapur Anda.  Selain itu, perawatannya mudah, Anda hanya perlu menyeka permukaan yang kotor dan noda segera hilang.
https://www.limasakti.com/
(Sumber: panellantai.indo)
14. Desain hangat  dengan bahan dasar kayu.  Tidak harus kayu jati,  bahan dasar kayu ini memberikan nuansa hangat dan cocok dipadukan dengan keramik dan granit.
https://www.limasakti.com/
(sumber: pinterest.com)
15. Perangkat dapur dua warna minimalis.  Menggunakan warna berbeda antara kabinet atas dan kabinet bawah seperti ini akan membuat dapur terlihat modern dan sangat menawan.
https://www.limasakti.com/
(sumber: ikea.com)

Kenali Bentuk Perangkat Dapur

Ada beberapa jenis desain kitchen set yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.  Berbagai bentuk dan model ini biasanya disesuaikan dengan luas dan keadaan dapur.  Ayo  , lihat bentuk kitchen set berikut untuk membantu merencanakan desain dapur Anda.

1. Jenis dapur  set baris tunggal 

Tipe yang memiliki desain sederhana ini sangat cocok diaplikasikan di rumah-rumah berukuran kecil.  Hanya ada satu jajaran kitchen set yang di dalamnya terdapat wastafel, kompor, dan juga lemari sehingga desainnya bisa dianggap sangat praktis.

2. Jenis dapur  set garis ganda 

Bentuknya seperti lorong sehingga menggunakan kedua sisi dinding.  Ada perbedaan dan batasan antara area basah dan area kering karena biasanya lokasi kompor dan bak cucian diletakkan di area yang berbeda.

3. Perangkat dapur berupa L

Dapur dengan area yang lebih luas dapat menggunakan kitchen set berbentuk L sehingga lebih nyaman saat melakukan aktivitas di dapur.  Tentunya dengan area yang luas ini, kegiatan memasak juga akan lebih lega.

4. U membentuk kitchen set

Desain berbentuk U umumnya digunakan di rumah mewah.  Perangkat dapur berbentuk U ini juga tepat digunakan jika Anda ingin memisahkan satu ruangan menjadi dapur dan ruang makan. Dengan begitu, pemisahan dan fungsi ruangan menjadi lebih efisien.

5. Kitchen set dalam bentuk G

Bentuk kitchen set berbentuk U dengan meja kecil tambahan di ujungnya membuat kitchen set menjadi bentuk G. Bentuk kitchen set ini sering digunakan untuk rumah dengan sedikit anggota keluarga karena meja hanya muat untuk dua orang.

6. Kitchen set bentuk pulau

Sesuai namanya, kitchen set berbentuk pulau ini memiliki meja berukuran sedang di tengah-tengah dapur.  Selain meja makan, peralatan dapur seperti kompor, oven, dan knalpot juga bisa diletakkan di atas meja.  Bentuk ini memiliki kesan unik dan eksklusif dan membuat memasak di dapur lebih nyaman.
Close Menu